KISI-KISI PENULISAN
SOAL BAHASA INGGRIS SERI 1
ULANGAN AKHIR SEMESTER GASAL TAHUN PELAJARAN 2015-2016
SMA NEGERI 3 PURWOKERTO
KURIKULUM : STANDAR ISI (KUR KTSP)
BENTUK
SOAL : PG DAN ESSAY
PROGRAM : INTI
ALOKASI WAKTU : 90 MENIT
MATA
PELAJARAN: BAHASA INGGRIS JUMLAH
SOAL : 40 PG, 3 ESSAY
No.
|
Kompetensi
Dasar
|
Kelas/
smt
|
Materi
|
Indikator Soal
|
Jenis soal
|
Tk. Kesulitan
|
Ranah
|
No.
Soal
|
||
Md
|
Sd
|
Sk
|
||||||||
1
|
READING (Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis secara formal maupun informal dalam
konteks kehidupan
sehari-hari,
dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report,
analytical exposition ,hortatory exposition, explanation,
discussion dan review.
ESSAY
Memahami
makna dalam wacana tertulis secara
formal maupun informal dalam konteks kehidupan
sehari-hari,
dalam bentuk teks fungsional pendek, recount, news item, report,
analytical exposition ,hortatory exposition, explanation,
discussion dan review.
|
X/1
|
‘Announcement’
Informasi rinci
Simple Past Tense
Gambaran umum
Informasi tersirat
Gerund
Vocabulary
Direct/ Indirect speech
Adverb of time
‘Procedure”
Degrees of Comparisson
‘ Narrative’
‘Procedure’
‘Memo’
‘Announcement’
Gambaran
umum
‘Procedure’
Ungkapan
opinion
Ungkapan
meminta sesuatu
Ungkapan
perkenalan
Present Perfect
Padan kata
‘Procedure’
|
Diberikan
sebuah teks fungsional pendek berbentuk’ Announcement’,
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
tersurat
dari bacaan.
Siswa dapat menentukan
gambaran umum dari bacaan
Siswa dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang dialog
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
tersurat
dari bacaan.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
tersirat dari bacaan.
Siswa dapat melengkapi kalimat gerund
Siswa dapat melengkapi kalimat gerund
Siswa dapat melengkapi kalimat gerund
Siswa
dapat menentukan padan kata dari suatu kalimat
Siswa
dapat menentukan jawaban atas kalimat langsung/tidak langsung
Siswa
dapat menentukan jawaban atas kalimat adverb of time.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas gambaran umum dari bacaan.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
tersirat dari bacaan.
Siswa
dapat menentukan lawan kata ‘prohibited‘dari suatu kalimat
Siswa
dapat menentukan padan kata ‘synonym‘ dari suatu kalimat
Siswa
dapat menentukan jawaban atas informasi tersirat dari bacaan
Siswa dapat melengkapi kalimat tentang
perbandingan.
Siswa dapat melengkapi kalimat tentang
perbandingan.
Siswa dapat melengkapi kalimat tentang
perbandingan.
Siswa dapat melengkapi kalimat tentang
perbandingan.
Siswa dapat melengkapi kalimat tentang
perbandingan.
Diberikan sebuah
teks berbentuk ‘narrative’,
Siswa
dapat menentukan rujukan kata ‘she‘ dari bacaan.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci dari
bacaan.
Siswa dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang gambaran umum
dari paragraf
tearakhir bacaan.
Siswa dapat menentukan makna kata ’reign’ dari kata yang digarisbawahi
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci dari
bacaan.
Diberikan sebuah
teks berbentuk ‘proceduree’
Siswa
dapat menentukan tujuan komunikasi dari bacaan
Siswa dapat menentukan makna kata ’enables’ yang digarisbawahi
Diberikan sebuah
teks berbentuk ‘memo’
Siswa
dapat menentukan tujuan komunikasi dari bacaan
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi
tersirat dari bacaan.
Diberikan
sebuah teks fungsional
pendek ‘
Announcement’
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci dari bacaan
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci dari bacaan
Diberikan sebuah
teks berbentuk ‘proceduree’
Siswa
dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci dari bacaan
Siswa
dapat menentukan jawaban atas gambaran umum dari bacaan
Siswa dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci
dari bacaan.
Siswa dapat menentukan jawaban atas pertanyaan tentang informasi rinci
dari bacaan.
Diberikan sebuah dialog pendek.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas informasi rinci dari dialog.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas informasi rinci dari dialog.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas informasi rinci dari dialog.
Siswa
dapat menentukan jawaban atas informasi rinci dari dialog.
Siswa dapat mengubah kalimat negatif ke dalam kalimat
positif dan interrogative.
Siswa dapat menentukan makna kata dari kata ‘puppet’.
Siswa dapat membuat paragraf pendek tentang
‘procedure’
|
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
PG
ESSAY
ESSAY
ESSAY
|
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
|
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
|
V
V
V
V
V
V
V
|
C1
C2
C2
C1
C3
C1
C1
C1
C2
C2
C3
C1
C1
C1
C4
C2
C1
C1
C3
C1
C1
C1
C2
C2
C1
C2
C1
C1
C1
C1
C1
C1
C1
C2
C1
C2
C2
C2
C1
C1
C2
C2
|
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
|
Purwokerto, 19 November 2015
Mengetahui
Kepala SMAN 3
Purwokerto Punyusun
Kisi-kisi
Drs. H.
Warmanto, M.Pd Suherman, S.Pd
NIP. 19570830
198403 1 009 NIP.19680528 199512 1
002
Tidak ada komentar:
Posting Komentar